PENGANTAR


Pengantar

Pada kenyataannya, sex memang bukan segalanya dalam sebuah kehidupan suami istri. Tetapi bagaimanapun, kebahagiaan pasangan sedikit banyak dipengaruhi oleh kehidupan sex antara kedua pasangan tersebut. Kalau ada satu saja yang kurang terpuaskan, maka tentu bisa jadi akan ada sebuah percecokan di kemudian hari. Anda pasti tidak memnginginkannya, bukan?
Tetapi, apa yang sebenarnya mempengaruhi kualitas sex ataubercinta itu? Tahan lama? Suasananya? Atau keduanya sudah mengalami orgasme
Ternyata memang banyak hal yang mempengaruhi kepuasan bercinta tersebut. Yang paling utama bagi kebanyakan orang, bercinta yang memuaskan adalah ketika sudah mengalami orgasme. Tetapi kenyataannya, tidak semua orang bisa mengalami orgasme.
Masalah menjadi muncul ketika beberapa orang baru bisa merasakan orgasme ketika waktu bercintanya lama, padahal bisa terjadi salah satu dari pasangan tersebut tidak begitu tahan lama. Lalu bagaimana solusinya? Artikel ini akan memberikan berbagai hal agar kehidupan sexual anda tahan lama.
Ternyata orgasme dan ejakulasi bisa dikendalikan. Banyak yang tidak mengetahui tentang hal itu, jadi informasi ini pasti akan bermanfaat sekali. Terakhir, yang paling penting dari semuanya adalah berbagia posisi bercinta yang pasti membuat pasangan anda seperti mendapat kejuta yang luar biasa. Ada berbagai posisi yang banyak tidk dikethui pasangan. Padahal posisi bercinta ini bisa sangat membantu kualitas dalam bercinta.
Tunggu apalagi??? Mari kita simak artikel artikel dalam blog ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar