TIPS BIAR MR.P LEBIH SANGAR


A. Stretching / Length extender
Latihan ini dimaksudkan untuk menambah panjang penis, caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Jaringan erectile adalah jaringan tendon yang akan membuat penis kita ereksi jika dipenuhi oleh darah dari aliran darah di tubuh kita. Latihan ini lebih aman daripada jika kita berlatih menggunakan pemberat yang di ikatkan pada penis.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan flacid (tidur, loyo, kalem, tidak ereksi). Yang kedua posisi sebaiknya duduk atau berdiri, yang ketiga adalah penis tidak dalam keadaan licin atau keadaan yang bisa menimbulkan tangan kita selip ketika memegang penis. Dan langkahnya adalah sebagai berikut:
Pegang ujung penis dengan satu tangan dan tangan lainya memegangi tangan yang memegang penis. Pada saat memegang pastikan tangan kita tidak selip, tapi juga jangan sampai terlalu keras karena dapat mencederai penis.
Tarik penis ke arah depan sampai terasa regangannya, tapi jangan terlalu keras. Cukup sampai terasa bahwa penis kita dipaksa meregang, tahan sampai kira kira 30 detik, kemudian lepaskan. ulangi sampai kira kira 10 kali.
Lepaskan penis, kemudian pukul-pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai kira-kira 30 detik, atau sampai penis kembali rileks.
Ulangi langkah ke 2, tapi kali ini tarik penis ke arah atas.
Ulangi langkah 3.
Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kiri.
Ulangi langkah 3.
Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah bawah.
Ulangi langkah 3.
Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kanan.
Ulangi langkah 3.

Selanjutnya ulangi langkah tadi namun kali ini di putar membentuk lingkaran ke arah kiri, dan kemudian kebalikannya. Ulangi selama lima kali kemudian diakhiri dengan mengulang langkah 3. Latihan ini akan benar benar terasa hasilnya setelah 3 sampai 4 bulan.

Quote:

B. Jelging
Latihan ini di maksudkan untuk memperbesar ukuran penis. Latihan inilah yang sudah dilakukan selama berabad-abad oleh banyak suku di timur tengah, latihan yang penulis asli menyebutnya resep rahasia keluarga.

Teknikya adalah dengan secara terus menerus memaksa darah memenuhi penis, yang lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesar dan mampu menampung lebih banyak darah, yang akhirnya memperbesar ukuran penis. Untuk informasi ereksi yang terjadi pada penis kita adalah karena darah yang memenuhi jaringan penis, sehingga mengeras. Latihan ini memerlukan waktu sekitar 20 menit. Dan lebih baik dilakukan sambil duduk atau berdiri. Gunakan cairan pelicin secukupnya, misalnya baby oil atau vaseline.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan setengah ereksi, atau kira-kira 60-80% ereksi, karena jika penis dalam keadaan loyo maka tidak akan mendapatkan hasil apapun. Dan jika penis dalam keadaan full ereksi, penis akan terlalu keras dan jelging tidak akan dapat dilakukan. Yang kedua adalah jangan pernah sampai ejakulasi. jika tidak dapat menahan nafsu, segera istirahatkan untuk beberapa saat sampai gairahnya mereda, kemudian lanjutkan. Jika sampai ejakulasi maka jelging hari itu harus segera diakhiri, karena setelah ejakulasi otot penis akan menjadi terlalu lelah untuk melakukan jelging, menambah resiko cedera Langkahnya adalah sebagai berikut:
Pastikan penis dan tangan anda telah terlumuri dengan cairan pelicin.
Pastikan juga penis telah dalam keadaan 60-80% ereksi.
Pegang dasar bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan OK (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk.) Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari.
Tarik pegangan kita ke atas secara perlahan sambil jari telunjuk dan ibu jari masih mengunci penis, penis akan terlihat membesar karena darah di paksa naik keatas. Pada saat tangan kita naik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama,
Setelah pegangan pertama sampai ujung penis (bukan kepala penis), lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama. Jika di ibaratkan teknik ini seperti peternak sapi yang memerah susu sapi.
Lakukan selama 10 menit, atau 100-200 ulangan.

Setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya pasti terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue).

Normal jika penis tidak bisa ereksi setelah latihan jelging, karena penis kita terlalu lelah. Keadaan akan normal setelah beberapa saat. Latihan ini bukan saja menambah penis menjadi besar, namun juga lebih keras dan nantinya lebih sehat. Yang terakhir dan paling penting adalah: Jangan memegang penis terlalu kuat, pegang dengan kekuatan biasa saja namun darah bisa terpompa dan terperangkap ke atas.

Jika pemukaan penis terluka atau rasa nyeri yang berkepanjangan pada penis, hentikan latihan untuk beberapa hari sampai sembuh. Itu tandanya pegangan kita terlalu kuat, atur kembali pegangan kita.

Quote:

C. Kegel
Menurut penulisnya ini adalah latihan kejantanan sesungguhnya. Latihan ini bertujuan untuk melatih stamina dan memperkeras penis (biar tahan lama), juga untuk mencegah kanker prostat. Latihan ini juga mengasah kemampuan kita mengontrol ejakulasi (biar tahan lama). Pada perempuan, latihan ini baik untuk meningkatkan kualitas orgasme.

Kegel dikenal juga dengan sebutan BC exercise. Tekniknya adalah dengan melatih otot Bulbocavernosus (otot BC). Otot ini terletak di pangkal bawah penis dan dekat prostat, otot inilah yang secara tidak langsung memompa dan berkontraksi saat kita ejakulasi, dan dengan melatih otot inilah kejantanan kita juga dilatih. Latihan ini pertama di ciptakan sekitar 45 tahun lalu oleh seorang ginekolog bernama Arnold Kegel, M.D. dan sekarang disarankan oleh banyak ginekolog di seluruh dunia, termasuk Dr. Boyke dalam sebuah talkshow di televisi.

INGIN mendapatkan seks dahsyat dengan cara sederhana? Variasikan saja dengan senam kegel. Aksi ranjang Anda pun makin memanas.

Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka dapat memperbaiki kehidupan seks dari hal sederhana, seperti contohnya latihan kegel yang sangat baik untuk memperkuat otot-otot dasar panggul Anda. Sederhananya lagi, latihan ini pun tak memerlukan alat atau menguras waktu dan ruang. Anda bisa melakukannya sambil mengemudi, menonton televisi, duduk di meja dan di mana saja. Bahkan, ibu hamil pun dapat melakukan latihan ini tanpa perlu merasa khawatir terjadi gangguan apapun. Jadi tunggu apa lagi. Segera tingkatkan kehidupan seks Anda dengankegel mulai saat ini.

Apa itu senam kegel?

Menilik dari sejarahnya, latihan kegel awalnya dikembangkan oleh Dr Arnold Kegel untuk membantu ibu hamil agar memiliki penguasaan fisik, dapat melakukan komplikasi relatif lebih cepat dan bebas serta dapat melahirkandengan lancar. Dalam beberapa tahun terakhir, kegel pun terbukti bermanfaat untuk memenuhi kepuasan seksual. Kegel memperkuat otot pubococcygeus (PC) atau otot dasar panggul di mana menjadi dudukan organ internal seksual. Otot PC yang kuat memainkan peranan sangat penting dalam respons seksual pada pria dan wanita.Dengan melakukan kegel Anda pun dapat menghasilkan orgasme yang merupakan hasil dari kontraksi cepat dari otot-otot PC.

Bagaimana cara latihan ini bekerja?

Latihan kegel memperkuat otot-otot PC dengan meningkatkan aliran sirkulasi darah di sekitar panggul sehingga meningkatkan kepekaan rangsangan. Otot PC yang kokoh akan menghasilkan sensasi kuat selama gairah dan orgasme sehingga dapat meningkatkan kenikmatan dahsyat saat seks berlangsung.

Lantas, bagaimana cara melakukan latihan ini? Healthmeup membocorkannya untuk Anda.

- Mulailah dengan posisi duduk dan santai dengan kaki agak terpisah atau berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki datar di lantai.

- Kemudian fokus dan mulai gerakkan otot PC dengan ketat hingga 30 sampai 50 detik sambil dibarengi bernafas secara bebas di seluruh tubuh.

- Setelah itu tahan otot PC selama 5 detik lalu kendurkan selama 5 detik lagi. Lakukan latihan tersebut secara bertahap hingga kontraksi mengalami peningkatan hingga 10 detik.

- Ketika Anda menguasai ini, Anda dapat mulai memperkenalkan variasi menahan kontraksi untuk jangka waktu yang lebih lama dengan interval istirahat yang lebih lama pula.

- Lakukan kegel sebanyak tiga kali sehari selama 5 sampai 10 menit setiap sesi. Untuk hasil terbaik, jalani latihan tersebut selama tujuh hari dalam sepekan.

- Jangan lakukan latihan kegel dengan kandung kemih penuh atau saat menahan buang air kecil. Keadaan tersebut justru dapat melemahkan otot serta meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar