Kenikmatan ML di Rumput


11 Kenikmatan ML di Rumput Ala Cina dan Kenikamtannya

Kenikmatan itu terjadi sejak berabad lamanya di taman dan rumput. Kenikmatan cinta itu tercatat dalam buku Sex Methods (Peking, 1927) karya Yeh Te-Hui.

Ada 11 kenikmatannya. Ini dia:

Melayang di atas awan

Anda dan perempuan sama-sama telanjang. Anda bersama pasangan perempuan cukup duduk di ayunan yang tergantung pada sebuah cabang. Anda di bawah dan di belakang perempuan yang meringkuk dalam duduknya.

Anda harus terus mengayun dengan tali, sementara Anda dan pasangan perempuan menikmati kedekatannya. Saat badan menyatu, Anda dan pasangan dijamin akan merasakan sensasi dari gerakan ayunan.

Yeh Te O Hui menjelaskan, untuk posisi ini Anda dan pasangan memerlukan banyak praktek agar mendapatkan kepuasan seks luar biasa.

Tali percintaan
Rentangkan tali sedikit di atas tanah. Anda dan pasangan perempuan sama-sama berdiri sampai terjadi hubungan seksual. Dengan bantuan para pembantu, Anda dan pasangan menginjak di atas tali. Yakinlah, 'ML' Anda dan pasangan sempurna. Rasakan sensasi bercinta Anda hingga ke ujung tali.

Sensasi cinta Tarzan dan Jane
Anda cukup meminta perempuan Anda memanjat pohon buah yang rindang. Ketika pijakan kakinya sudah mantap, ia melemparkan buah kepada Anda yang berada di bawah. Anda harus segera mengejar dan menguasainya di antara dahan-dahan yang rindang. Sangat menyenangkan dilakukan saat cuaca terang. Percintaan ini selayaknya percintaan Tarzan dan Jane. [bersambung/mor]

Ayunan laba-laba

Anda cukup menggantung pasangan perempuan dengan tali dan katrol dari atas pohon. Tinggi rentangannya sesuaikan dengan posisi tubuh Anda. Sensasi kenikmatan 'ML' bakal Anda dapatkan jika Anda melakukannya sambil berayun-ayun. Pastikan tali dan katrolnya kuat menahan beban tubuh Anda dan pasangan.

Ikatan tangan

Tata rambut panjang perempuan Anda menjadi dua bagian. Jalin kemudian ikatkan di leher Anda sehingga wajah saling bertatapan dengan wanita Anda. Mintalah bantuan seseorang untuk mengikatkan lengan Anda dan pasangan. Kanan dengan yang kiri, dan sebaliknya. Suruh orang tersebut meninggalkan Anda dan pasangan di taman. Lalu Anda berdua melakukan 'ML' dengan kondisi tangan yang tetap terikat. Semakin sulit, maka Anda dan pasangan semakin terangsang.

Pura-pura mati

Mintalah perempuan Anda pura-pura mati tidur di atas reremputan. Perempuan Anda harus terlihat lemas dengan mata terpejam. Lalu tanggalkan semua pakaian perempuan Anda yang sudah tak bergerak. Anda kemudian menggoda payudaranya dan Mr Vegie-nya. Ingat perempuan Anda tetap lemas. Lalu biarkan perempuan Anda memperoleh kehidupannya kembali. Biarkan dia agresif perlahan untuk kemudian mendominasi Anda dan Mrs Dick Anda. [bersambung/aji]

Mata tertutup tubuh telanjang

Pria dan perempuan berada di taman terbuka. Buatlah garis pembatas agar berebentuk kotak. Usahakan tidak terlalu besar. Setelah itu saling menutup mata dengan posisi berjauhan. Pria berusaha mencari perempuan. Ketika tertangkap, biarkan ikatan itu tetap menutup pandangan perempuan. Sekalipun tetap melakukan 'ML'

Semangkuk teh saat 'ML'

Semangkuk teh sudah berada di kepala pria dan perempuan. Saat itu dalam keadaan tanpa sehelai benang pun, tenang di taman terbuka. Lakukanlah itu sambil melakukan hubungan percintaan. Ingat, "ML' akan sempurna jika air tak tumpah sedikit pun.

Pangkuan pancuran

Perempuan duduk mengangkang dan berada di atas pangkuan pria dalam siraman air pancuran taman. Keduanya saling berhadapan kemudian saling bermain lidah. Sementara di bagian bawah Mr Dick sudah bercengkrama dengan Mrs Vegie. Tidak sampai melakukan hubungan 'ML', hanya sentuhan-sentuhan ringan baik di atas maupun di bawah. Setelah hasrat memuncak barulah Mr Dick melaksanakan penetrasi kedalam Mrs Vegie.

Memeluk Pelangi

Pria berlutut di atas ranjang dengan meletakkan bantal di atas tikar taman, dengan kaki yang menghadap ke atas, kemudian mendudukinya. Perempuan duduk mengangkangi lututnya dan melemparkan dirinya di belakang kepalanya. Perempuan meraih pembaringan dengan tubuh melengkung. Pria menyerang kedepan dari ujung pelangi. [aji/habis]

1 komentar: